Ice Cream SilverQueen Banana By : Me

Hello Fellas... Mumpung bulan puasa nih, pasti kalian mau kan nyobain yang seger2. Nah, kali ini aku membuat es krim, guys! Karena kalo membeli itu mainstream banget mending kalian sesekali coba buat es krim sendiri di rumah. Oke, disini aku akan sharing gimana cara pembuatannya. Gampang ko, yuk simak!! ^^


Bahan yang kalian perlukan adalah :

1. Pisang
2. SilverQueen
3. Air Aqua
4. Vanila
5. Susu
6. Blender
7. Tempat untuk es krim
(Tambahin gula / susu kental manis aja kalo mau lebih manis)


*Selain SilverQueen, mungkin bisa juga diganti dengan Strawberry biar lebih sedap xD*

Cara Pembuatan : 

Mungkin supaya lebih jelas, aku kasih video pembuatannya aja ya! 

Silahkan di cek ^^



Nah, setelah semuanya jadi... Kalian bisa kasih topping lainnya sesuka kalian, seperti coklat atau selai atau oreo atau buah pisang lagi beserta roti yang dapat dilihat dari hasil buatanku dibawah ini 


Thank You, semoga bermanfaat! ^^




S E L E S A I 


2 comments:

  1. Nggak sengaja mampir kesininya waktu pagi-pagi langsung berasa pengen bikin buat buka nanti hehe. Makasih sharingnya mbak :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih ya udah mampir kesini hehe, samasama :)

      Delete