M Bloc Space Jakarta

Hai Fellaasss! Malam minggu kemarin disini tepatnya di M Bloc Space Jakarta. Entah kenapa gue suka banget sama sesuatu yg vintage karna menurut gue unik bgt dan bahkan suatu barang yg udh lama atau jadul bgt itu bisa punya nilai nya. Mungkin orang lain blg "barang udh lama bgt kek gini mah dah gak laku, udh gak punya nilai, udh kuno bgt, gak bakal dilirik sama orang"
 
Tapi, jangan salah loh kadang klo kita bisa buat sekreatif mungkin bahkan seperti tempat2 tertentu kayak kota tua, m bloc space ini seperti di foto ini yg dulunya adalah tempat untuk mencetak uang dan sekarang udah dibikin konsep buat nongki2 anak2 millennials jadi hits banget. Mulai dr ada toko baju, musik, cafe (di foto ini nama cafe nya "oeang", awalnya gak ngeh aja ko oeang sih maksudnya apa, tp gue baru ngeh jg ooh ini tulisan jadul maksudnya uang wk) daaan banyak lg lainnya.
Kalo melek sedikit aja dengan barang atau sesuatu yg terlihat jadul tp, semua dijadikan sesuatu yg kreatif, tempat untuk banyak orang berkarya disana. Sesuatu yg kita kira gak bakal laku, kuno bgt tp bisa jadi hasilnya luar biasa dan bernilai. Iya kayak tempat ini, rameeee bgtttt dan asik tempatnya pewe

To be honest gue jadi lebih seneng sm suasana Jakarta yg sekarang karna bercampur dengan seni (entah ya gue liatnya seperti ini). Kayak semakin banyak orang2 yg keren dan kreatif. Intinya tetep selalu berkarya. Dulu bahkan sampe sekarang pun gue pernah berpikir dan berkhayal apa jadinya ya kalo someday Jakarta ini jadi kota yang penuh warna, penuh hiasan gambar2 dipinggirannya yang punya nilai tertentu, yang menggambarkan persatuan Indonesia, dll nya. Ada satu space tertentu penuh warna warni, banyak hiburan dipinggir jalan utk menemani orang2 yg mungkin lelah pulang kerja, hati pas lg badmood, dll mayan bgt ye khaan. Bikin makin seger dan gak ngebosenin plussss yakin bgt semakin banyak jg pejalan kaki disini. Disatu sisi jalan kaki jg bikin sehat coy, mana skrg ada grabwheels makin seru aja hiburan buat diri sendiri...

Sumber : Google

Sumber : Google

Sumber : Google


0 comments:

Post a Comment